straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Saturday, November 25, 2006

I'll Welcome A New Tomorrow

Waih, dah lama banged nggak ngisi blog! Dah berapa bulan! ^^
Wew... kangen banged euy.......
Maklum deh gw banyak kerjaan... *sibuk gituh ^^*
Yah namanya juga kelas 3..
Palagi sekarang PR kok macem2...
Ya bikin web lah! Ya presentasi lah!
Ya ini... ya itu... capek deh...
Belom lagi mikirin UAN yang maju sebulan... *ampun2!!!*
Baiklah.. untuk sejenak, mari lupakan sebentar aktivitas biasa ini ^^

Tau gak sieh, gw lagi nonton "Morning Musume Concert Tour The Best of Japan ~Natsu Aki '04"
Photobucket - Video and Image Hosting
So far, nih konser paling seru!!! The "Best" jadi lagunya so pasti yang asik2 semua...
Cuman yang bikin tambah seru adalah openingnya yang aseli keren abiz
Dan paling bikin keringetan! ^^
Ya iyah... pas anggota Momusunya muncul, lagunya Ganbare Nippon..
Trus disambung JKM, Peace, sama We're ALIVE ^^
Keren gituh... trus abis introduce anggota... lagunya Koi ING ^^;
walah tak nyambung banged yah!
Tapi... seperti yg udah gw bilang... lagunya asik2 smua...
So far, sampe saat ini tracklist konser yang gw suka adalah konser ini...
Semua lagu fave gw ada smua...
Biyuuden ajah nyanyi Koi no Nukegara.. hweh... sukii~ daisuki~~
Lagu paling jadul di konser ini Summer Night Town... sukii bgd ^^
*emang dasar yah gw ini fans H!P sejati XD*

Photobucket - Video and Image Hosting
Ah... akhir2 ini yang gw dengerin WaT melulu, disamping H!P...
Kenapa yah?? ^^ *weird question banged sih XD*
Ya iya.. tiap hari memuji kepandaian Teppei bermain gitar
Dan memuji kecakepan Wentz XD XD *wekz.. bahasanya jelek amad siy*
Oh yah.. dah pada tau kan klo WaT ada kolaborasi ma H!P??
Buat nyanyi theme song Volley Ball Championship Japan!
Lagunya asik bgt...
Tentunya WaT yg buad.. jadi keren XD XD


Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
We.. narsiskah??? Ndak... cuman ingin menunjukkan 2 boneka kesayanganku...
Yang pertama pasti dah pada tau kan ^^
Kalo yg kedua... hayo2... hie... gw daped dari Alief ^^
Alias patungan sie.. cuman gw menghargai dia yang telah menyumbang sedikit uang jajannya yang tinggal sedikit demi keegoisanku XD XD
Makasih banged!!!!


Nyu... kayaknya udah dari kemarin nih gw mengalami bermacam2 kejadian "aneh"...
Salah satunya adalah saat gw pagi2 dateng ke skul...
Di tengah jalan di jembatan merah.. sebrangan sih.. ada mantan gw!! XD XD
Pake baju biru pula.. sialan... birunya bagus banged >.<
Tambah jutex.... XP XP
Eh pas cerita ke para "tetangga", malah diledekin gituh..
Kayaknya salah cerita yah gw XD XD

Ah iyah.. tadi pas balik skul kan diajak nyokap jalan2 gituh...
Lumayan dah liad2 barang baru.. seneng bgt ^^
Tapi tentu ajah bikin ngiler... sampe2 gw minta Nokia N73 XD XD
Gebleg amad gweh!!!!! Tapi katanya boleh kalo gw bisa masuk UI!!!!!
*ayo Ilkom UI... wait for me tahun depan!!!!!!!!! >.<*
Trus kado ultahnya jadi dibeliin printer ^^
Doain jadi yaph.. coz gw udah jatuh cintrong ma itu printer mungil~
Yang sapa tau bisa dibawa kos2an ^^

Oh yah.. pas lagih makan di A&W... ketemu ama Mr. Rikrik!!!!
Wa.... happy betz.... udah berapa taon tuh ga ketemu XD XD *hiperbolis MODE*
Yang jelas gw seneng bgd... still remember me geto loh~
Masih inged nama gw pula XD XD gw emang terkenal yah XD XD
Aih aih....
Ternyata dia sedang "mengarungi" Jakarta!!!
We... jadi pingin XD XD XD
Awalnya juga gw lupa sih... cuman liad mukanya, kok kayak pernah liad ^^
Dan pas liad2an gituh gw juga baru sadar ^^ *jitak diri sendiri*
Yawdah akhirnya jadi panggil2an gituh~~~ weih... seru!!!

Duh pengen deh kayak gini... sama Mr. Andri... ex-guru ILPku juga...
Cuman itu dah bertahun2 lalu..
Emangnya dia masih inged gitu ama gw??
Duh jadi kangen ama Mr. Andri T_T
Kangen bgt........

Gw lagi menunggu jam 12 malem.. mo akses situs Jigoku Shoujo ^^
Hehe... boong ding... mo DL banyak biar cepet...
Biar besok pagi dah bisa ditonton...
Gw pgn DL PV WaT yg baru.. siyalan... Wentz-nya cakep pisan >.<
*haduh2 gw mulai lagih deh*

Segini dulu kali deh...
Doain yah setiap hari gw bisa bahagia terus kayak kemarin dan hari ini ^^
AMIN!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home