straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Thursday, September 07, 2006

Miracles may Unexpectedly

Seperti biasa, sebelum tidur mengisi blog yang sederhana ini...
Sejujurnya, sampai jam segini gw sama sekali belom ngerjain PR!!!
Baru 1/2 dari PR Bahasa Indonesia....
Parah kan.... PR Matematika belom...
Kapan mau ngerjain coba???
Besok pagi kumpul...
Istirahat kumpul...
Hwa!!!!!!!!!! Mana si Q menagih2 "utang" buat diajarin Matematika+Fisika.... Hah!!!
Sebenernya sudah pusing dengan dua pelajaran itu.. tapi tak apalah!
Nanti gw SPMB ngambil IPA kan... harus bisa memulai membiasakan diri!
Lagipula gw suka Matematika, harusnya sih nggak usah berpusing2 ria...

Anyway..... besok adalah... isunya sieh, ulangan Bahasa Inggris!!!!
Mana vocab pula! Padahal pas di ILP kemarin tes vocab, dari 10 soal gw cuman bisa 3 soal -_-
Ya amplop...... anak TE yang aneh yah gw!!! ^^;

Pusing....
Pusing....
Banyak banged kerjaan.....
Bawaannya bikin marah2 melulu......
Mana tadi jus mangga gw diembat si Q *pada akhirnya gw malah jadi beli 2!! maruk yah ^^*
Halah2!!!! Capek deh....
Intinya gw udah stres.... kepala rasanya udah mau pecah....

Dan lagi2 gw teringat kejadian kemarin di ILP....
Cuman bisa bilang....
Dasar ga tau diri!
Dasar ga punya sopan santun!
Dasar ga mikir perasaan orang!!!!!
Gw doain lo ga bakal punya cewek!!!!!!!!!!!
Gw doain lo ga bakal pernah bisa SMSan ama gw!!!!!!!
Gw doain lo ga bakal pernah bisa ketemu gw!!!!!!!!!

...
Hos hos! Capeknya.....
Gila tuw.. buang2 energi buat caci maki orang
Parah yah, tapi mo gimana lagi...
Otak gw udah FULL....ga bisa nampung apapun lagi.....
Hwa!!!!!!!!!!

Ga tau deh.........mo nulis apaan lagi...
Moga2 besok ada keajaiban... apapun lah!
Misalnya PR Matematika ga jadi dikumpulin gituh...
Ga jadi ulangan Bahasa Inggris....
Yah.. whatever dah! Yang penting menyenangkan!!!!



Cukup deh..............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home