straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Monday, September 04, 2006

Let the Future Be One Where the Blue Sky Extends Forever!

Judul kali ini diambil dari terjemahan lagu Morning Musume yang lagi gw demenin sekarang.. yaitu Aozora ga Itsumademo Tsuzuku You na Mirai de Are!
Judul yang panjang, tapi lagunya seru.

Apa yang sudah terjadi hari ini?
Banyak banget........
Dari yang aneh ampe yang membahagiakan...

Ulangan Sejarah 5 soal essay..
Anjrit banged deh, gw 2 soal kagak bisa gara2 gak fokus ngapalin!
Dan yang gw prediksiin cuman keluar 2 soal!
-_- Kecewa... kecewa...
Bakal remid dah~~ dah gak ada harapan.. hopeless...

Trus... hari ni seharian gw barengan sama Q..
Dari pulsek sampe akhirnya gw ke BP ^^ *thanks a lot, kawan!*
Tapi pada akhirnya itu anak malah ngembat komik gw..
Besok balikin yow!

Trus trus... ketakutan gw ke ILP pun sirna..
"Orang itu" dua2nya nggak dateng.
Fuh.. bernapas lega deh gw.
Yang jelas gw jadi bisa bergokil-ria bareng Jason dan Ca2.
Yupz...seseruan ga jelas gitu deh..
Pas diskusi gw dibilang cocok jadi psikolog ^^; weird banged gak sih.
Astaga Alief!!! Cita2mu malah menular padaku T.T
Cita2 gw kan mo jadi programmer kale... ga ada nyambungnya ^^

Aduh.. intinya mah hari ini benar2 sangat melelahkan -_-
OK... gw cukupin dulu deh... ngantuk gila...

Sebelum ditutup...
SPECIAL ON-LINE !!
Nurul: Nu, gimana ulangan Sejarah? Beberapa hari ini sepertinya lagi bad mood yaw... gw ga ganggu deh... semangad bwt fisika! Bantu gw yah -_-

Pelet: Gimana LPJnya? Beres? Semangat! Kumpul Kabinet 2 hari lagih!!! CHAIYO!!

Gisca, Ayu, Dara: Kawan2ku.. gimana neh kelompok Sejarah?? Ayo mulai kumpulin bahannya dari sekarang! Sori tadi gw ga sempet tanya2 ma semuanya... dah pada stres sih ^^

Fika: Woy.. gw dah liad web lo... haha! Keren2! Thanks yow dah masukin nama gw! Still with Caur kog, but rite now he changes at all! T.T Hiks!

Sori: Aduh sesama "begadang'erz".. Maap tugasnya cuman bisa gw cari sedikit... Moga puas dew..Maap bgt gak maksimal...

XII IPA 5: Ayo semangad!!!! Masih banyak ulangan menanti!!! Keep ribut!

Farah, Phiem2, Chika, Dhilla: Weits.. CDH Bullet'S euy! CHAIYO!!! IDnya keren banged dew!

Faris: Faris maapin bgt gak bisa kasih info banyak2 soal SERTIJAB... tanya Tia aja yah... gw cuman kasih info tentang LPJ divisi ajah.. dikerjain sebaik2nya yah!

Ghea: Wey, jawaban yang tadi salah tuw ^^ Harusnya cos... bukan sin ^^

Danar: Wae, nyebelin banged sih~~~~~~~ bener2 minta ditonjok -_-

My darlink: Darlink.. blog elu kog jadi keren amad sih ^^; lo apain say??!!

Q: Rukun2lah dengan cewekmu... dibikin enak aja... gw doain masalahnya cepet beres yo! ^^ Smangadh!!! Don't porget kembalikan Prince of Tennisnya.......
Yow... bye2...
Wish me luck for Fisika tomorrow! ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home