straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, September 17, 2006

Key of Heart

Setelah beberapa minggu.... FINALLY!
Hari dan waktu ini datang juga.
Hari terakhir gw nginep buat regenerasi.
Hari terakhir gw kerja bareng Cakram.
Hari terakhir gw di OSIS Cakram.
Hari terakhir gw jadi pengurus OSIS Cakram....

Actually, I don't know how to show my feelings!
Antara bahagia dan sedih...
Gak kerasa ajah udah 1 tahun berlalu...
Tadi pas suara anak2 direkam ama Potter tuw kerasa banged sedihnya...
Malah jadi keinget 1 tahun lalu pas kita yg dulu ikut Pra-BLDK... dimarahin dan dicaci maki...
Sekarang kita yg nge-BLDK... memarahi dan mencaci maki... dengan tujuan OSIS lebih baik lagi...
Yah kalo kata Astri sih... "Gak kerasa ya Ne, udah harus ngasih tugas lagi... Amanahnya kita yang ngasih..."
Kalo bahagianya... udah lepas jabatan... *belom sih sebenernya, orang SERTIJAB baru besok*
Trus kita udah bener2 bebas...
Owyah, tadi pas tidur siang... mimpi tentang OSIS gitu.. eh bangun2 banjir air mata ^^
Konyol sih, tapi ga pa2... seperti yg pernah gw bilang pas gw nangis di SERTIJAB eASY...
Gw nangis adalah refleksi bahwa gw sayang banged sama OSIS...

Sebelum libur awal Puasa, disibukkan dengan remidial yang bikin shock...
Ditambah ulangan2 selanjutnya...
Gile, enak bgt keknya yah nyebutin kata "ulangan" gitu..
Padahal ngejalaninnya susyah!!!

Aduh... NuE-cHaN kangen banged posting di forum....
Kangen ama temen2 forum.....
Doain yah gw bisa membagi waktu dengan baik!!!!

Mungkin segini dulu.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home