straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Wednesday, September 06, 2006

I Don't Know From Where to Begin

Hari ini udah ngelewatin banyak hal...
Aneh banged dah pokoknya!
Yupz... mungkin setelah stres ulangan Matematika yang bukannya tambah gampang malah tambah susah -_-
Malah mungkin nilai gw bukan akar 9 lagi, bisa2 akar 4 dah
Gile... mo jadi Programmer aja Integralnya kacau begini -_-

Eh.. tau ga sieh.. hari ini kumpul pertama kabinet OSIS 06/07...
Sumpeh deh, siapa tuw namanya... CaPerw. Panserra.. ngajak gelut banged!
Masa hari pertama kumpul udah naek tensi sih???
Parah low......
Kasihan Kabidkuw ampe ngamuk2 melulu ^^; *atuh slow!*

Trus trus... apa lagi yaw..
Hari ni dipenuhi SMSan ama Q...
Hohohoho... menbalas kekangenan gw akan komik Prince of Tennis gw...
Mudah2an besok dia bawa deh ^^

Anyway, tadi di ILP sebenernya ada s'thing...
Ga bisa gw jelasin, cuman bisa bilang anjrit...
Mau cari masalah lagi ama gw yaw "tuh orang"????
Bener2 dah!!! Bikin gw tambah sensi aja!!!
Ngajak gelut banged sih!!!!!!!!!

Yawda daripada tambah ngamuk.. gw rekap tugas dulu dew...
Besok disambung lagih....
See ya!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home