straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Tuesday, September 05, 2006

Cause I Gotta Keep On Living

Aih... baru saja melepas lelah pulang sekolah...
Pasti heran kan jam segini gw online.. wowowowo! Suatu keajaiban ^^
Yang jelas.. hari ini gw cabut BBS gara2 di kelas gak ada orang sama sekali -_-
Ditambah mood hari ini super jelek...
Ditambah ulangan Fisika susah....................................
Hue................ T.T Besok Matematika pula...
Untungnya ada PR sih, jadi bisa sekalian belajar.
Tadinya mau ikut pemantapan di BP, cuman yang ngajak kog ngilang dari peredaran ^^;
Lagian tadi sempet ngurus SP dulu sebentar, sebelum akhirnya malah gw tinggalkan gara2 Kabid gw gak ada ^^;

Yosh~ yang jelas gw bakal persiapkan buat remidial Fisika!
Serendah apapun nilai gw, mo kayak Dji Sam Soe kek, mo kayak tes mikrophone, terserah deh!
Gw bakal tetap bersemangat mencari remidial!
Dan alhamdulillahnya... tugas Fisika bisa dikerjain semua... meskipun bolong2 -_-
Maafkan muridmu ini, Pak...

Sebenernya pengen tidur neh gw.. cuman sopir gw belom pulang ^^;
Lagi nambal ban.. kata nyokap musti ditungguin.. Hwa!!!
Ngantuk bangad! -_-

Yasuwlah... Seperti biasa...
SPECIAL ON-LINE !!
Nurul: Chairmateku... makasih tadi kuenya... gw malah lebih suka gulanya daripada kuenya ^^; Lain kali bawa yg banyak! Hehe XD

Gisca, Pelet: Bantuin gw Matematika besok... akhirnya duduk di belakang gw lagi ^^ *bernafas lega...*

Fika: Gw baru sadar arti omongan lo yang "Jangan pernah berubah ya.." itu gara2 ngomongin si Caur ^^ He changes at all... Sedihnya.... -_-

Dini: Akhirnya curhat2 lagi dew... ^^ Semoga "kenangan" IPA 2 bakal jadi kenangan tak terlupakan yah.. klo emang kebawa nyata... yah ga pa2 lah~ Menurut gw, elu beruntung kog ^^

Shabel: Belle... akhirnya kita curhat2 lagi... Ayo, semangat! Jangan takut buat ngomong ama "dia"!! Kamu pasti bisa! ^^ Jangan pikirin apa yg mo diomongin... let it flow aja...

Sori: Dasar aneh sekali Anda... ya sudah lah, pake tuw print-an gw sebaik2nya! ^^

Karina: Kar... gw bakal setia menunggu komik gw ^^

XII IPA 5: Sumpeh deh, tadi pas ulangan Fisika keren banged! Keep ribut pas ulangan yow!!! Bagi yg sepatunya diambil... ayo pakailah sepatu hitam mulai besok!

OSIS Cakram,MPK: Hohohohoho~ minggu depan BLDK ney~~~ Maap yah gw lagi ga mood buat kumpul2 organisasi... -_-

My darlink: Anrit ulangan Fisikanya susah.... stres mode ON ney... tadi pas istirahat nelpon ato ditelpon??? Sape tuw??? Ahem ahem... ^^

Q: Hoy... tong poho atuh Prince of Tennis gw.... dah ga sabar mo baca neh.... gw dah stres berat...
Segitu aja deh... ngantoek................................................................. -_-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home