straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Wednesday, August 30, 2006

This Love is Thrill, Shock, Suspense

Hari ini sungguh melelahkan!
Yup, selain PR yang menggunung, ulangan menanti, sore les sampe malem, etc...
Susah banged yah jadi anak kelas 3..
Yah mudah2an sih ntar dapet hasil yang memuaskan, AMIN!

Nggak ada kejadian yang berarti hari ini...
Cuman.. pagi2 perut gw melilit T.T
Ampe ngedengerin kelompoknya Nunu maju pun gw masih meringis2...
Untung duduknya ama Magda, jadi bisa bercanda2 gitu lah.
Ada enaknya juga.
Yang jelas tadi nama gw disebut2 sama Pak anwar gara2 jadi penanya kedua.
Ampe bosen gw dengerinnya, wong nanyanya juga cuman dikid, nggak berarti lah...

Sudah pusing dengan segala kepenatan...
Belajar fisika dikasih soal 3 lembar. Boleh lah~ tapi kapan juga ngerjainnya?? -_-
Hari Jum'at katanya PRISMA... tapi kata Pak Anwar susulan ulangan Biologi hari Jum'at.
Nah lho... bingung kan??!!
Trus si Pelet ngajakin gw buat belajar Fisika bareng ma Gisca dan Iogh.
Um.. jadi bingung deh. Gw lagi nyari waktu luang buat istirahat neh, abisnya capek banget.
Mana hari Senin ntar ulangan Sejarah...
Selasa ulangan Fisika...
Rabu ulangan Matematika...
Kamis PPKn.... terus aja seminggu ulangan melulu T.T
Amid2 dech!!!

Ditambah....
Tanggal 6 September kumpul Kabinet!!!
Hayo hayo.... siap2 pulang malam lagi deh gw -_-
Serasa gw ikutan di-BLDK juga pula.
Aduh... capeknya...
Tapi yang jelas, OSIS kan final regeneration
So.... abis BLDK, beres dah tugas gw!
Gw lengser dari OSIS, eASY...
Gw tinggal memikirkan bagaimana caranya supaya keterima PMDK!
Bagaimana caranya supaya bisa tembus ke Teknologi-Todai!
Bagaimana caranya supaya lulus UAN!
Bagaimana caranya supaya lulus SPMB!!!
Yeah yeah... tapi masih sebulan lagi aku harus menunggu -_-
Yah bersabar saja lah...
Seperti kata Dodo, terima aja dulu... ^^

Yawda.... mungkin segini dulu..
Gw mau tidur dulu setengah jam, abis itu siap2 ke BP..
Hari ini Matematika, persiapin buat Try Out ntar hari Minggu.
Wish me luck yaph!

Sebelumnya... gw terinspirasi PVnya Pipo*Angels yang 100%PURE...
Tau ga? Atribut sekolahnya itu low.. dari seragam ampe stationary-nya...
Keren banged deh!

Gimana? Gimana? Keren kan... Hehe~ siapa dulu yang pilih ^^

Yasuw.. moga2 hari ini banyak hikmahnya...
Seperti kata gw dua hari yg lalu...
Just be myself, no lies, think different, and be useful for others!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home