straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Thursday, August 24, 2006

A New Day Hasn't Come

Walah2 nih blog udah keteter berapa tahun~ aduh kangen gak ama gw ^^ *hiperbolis yang berlebihan ^^*

Semenjak gw tinggalkan blog ini sampe sekarang.. udah banyak banged kejadian2 aneh yang gw rasa sih ga perlu diceritain~
Tapi keknya sih perlu juga gw tulis buat numpahin uneg2 gw yg sejujurnya ^^ *halah2

Langsung ajah...
2 tahun berlalu bersama Indra dan Irvan dengan urutan absen yg masih sama kek di IPA 2 -_- *seneng pa sedih ya? ga jelas dah*
Tuw dua anak "naek pangkat" semua.. jadi ketua kelas, jadi rohis.. gw tetep ajah jadi sekretaris 2 -_- Kind of weird gitu loh
Ya ga apa2 sih~ toh udah bidangnya ^^ *narsis sekali

Akhir2 ini... orang pada ngegosipin gw betul2 jadian ma Alief..
Palagi tadi si Magda ampe nodong gw ^^ ujung2nya sih malah cerita 3C deh *duh kangen deh ama mantan gw XP --> hiperbolis banged sih, kangennya ma Nty juga ^^*
Asik juga~

Sebenernya ari ini cukup menyebalkan karena ada pelajaran yg paling gw ga suka di SMA.. guess what?! PKN.. aduh2 bener2 deh itu mah~
Paling tidak gw suka sampe2 Alief udah bosen dengerin gw curhat ttg pelajaran yg satu ini ^^ *yg tabah ya, say ^^*

Tugas komputer~ tiap hari ada persewaan gw ma Emon ^^
LOL~ parbed juga sih mengingat kami berdua termasuk skeumpulan orang2 yg sibuk dan demen tidur ^^
Hehehehe~

tau deh segini dulu
Besok dilanjutin lagi
Dah ngantoek~~~~~~

Special online for today...
Untuk orang yg berinisial "D" yg ga pernah gw kenal~ kenapa sih terus2an muncul di mimpi gw T.T

0 Comments:

Post a Comment

<< Home