straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Monday, August 28, 2006

FULLMOON PRAYER

Ngeliad dua cerita pake judul berhuruf besar...
Bukannya lagi ngegambarin kondisi sekarang sih.
Tapi diambil dari judul lagu dan kebetulan ditulisnya pake huruf besar di CDnya.
Jadi bisa dibilang serba kebetulan...

Sebenernya hari ini nggak ada banged cerita yang bisa kuceritakan.
Gw BT abis sama orang-orang...
Tadi pas berangkat les ada ribut soal truk gituh...
Bukannya gw mo ikut campur, cuman yah rencana gw berantakan abis2an. Gimana gw nggak ngamuk.
Untung aja pas les bisa ngelakuin sebaik-baiknya, meskipun masih ancur bahasanya T.T *oh man, gw nggak pernah bisa bahasa Inggris... gw emang bodoh, stupid, BAKA!!!*
Pulangnya pake dimarain segala cuman gara2 masalah sepele...
Ah!!! Mungkin emang bener kata orang...
Gw belom pantes masuk kelas 3 SMA (IPA lagi!). Gw belom pantes berumur 17 tahun. Gw belom pantes punya KTP. Gw belom pantes apa-apa karena.... 1 hal yg menyesakkan, sifat gw yang selalu "menjual ikan" dan kekanak2an!!!
Oh gosh, this is the real myself! So what!!!!

Hah~ ngomongin ginian emang bikin hati panas...
Tadinya hari ini mau curhat ama Dodo, cuman Dodonya dipanggil ke lantai 4.
Jadi curhatnya ama Nunu dan Gema ajah...
Thx to both~ bener2 menyejukkan perasaan...
Pake makan es duren segala.. ah, thx for ur idea, Gem!
Bener2 seger di tengah2 kepenatan gw.

Kalo boleh melupakan masalah beberapa hari ini....
Gw makin sering nonton dorama Dragon Zakura *at least, gw ulang2 terus episodenya*
Selain bisa liad Pi yg super funky dan keren banged dan cakep banged...
Dorama ini bener2 membangkitkan semangad gw buat PTN ntar!
Apalagi denger Pak Bas tadi cerita soal A' Alfian...wih, makin gencer aja neh!
Todai........... wish me luck to come to you ASAP!!! ^^

Ah... ngantuknya................. -_-
Sebelum tidur.................

*Kaing........ cakepnya.................. ^^ Dokidoki! Suki! Suki! Chu!! XXX ERROR Mode ON ^^

Ja ne! Oyasumi nasai...
Moga2 tidur nyenyak malam ini.... biar bisa cerita2 lagih ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home