straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, August 27, 2006

ENDLESS STORY

First of all........
Kemarin dan hari ini adalah FINAL untuk TOP (Turnamen Olahraga Pelajar)
TOP sendiri merupakan proker terakhir di proker OSIS Cakram 2005/2006.
Sejujurnya, bukannya gw nggak mau bantuin sich, cuman yah bentrok sana-sini.
Mana minggu kemarin LMT nginep di skul, jadi badan masih pegel2 sampe sekarang.
Yang jelas, gw menghaturkan mohon maaf yg sebesar2nya..
Pertama buat Arman, Azhar, Arisyi.. maaf yah gw nggak menjaga "tanggung jawab" yg dibilang kemarin. Bukannya gw gak mau TOP jalan, tapi bener2 problem lagi banyak banged dan ortu udah sulid banget untuk memberikan izin ke gw.
Bitum... Tum, maap nggak banyak2 bantu dekor. Kemaren sempet bantuin Ane kog, meskipun minim. Maap sekali!! -_-
Chezter... Maap yah gw ngutang banyak banged, tapi bakal gw bayar kog karena gw juga mau kaos+jaket TOPnya. Sisain yah buat gw! tagih gw terus biar gw inget.
Keseluruhan... anak OSIS... maaf hari ini nggak bisa dateng... selain kondisi badan yg nggak enak, nyokap udah nggak ngijinin gw untuk pergi ke mana2.
Hampura..................................


Hari Senin besok ada kabar bakal diadain SERTIJAB eASY.
Waktu dan tempatnya gw masih belom tau. Tapi yg jelas, semuanya final di situ.
Stres banged mikirinnya.
Tapi gw punya satu rahasia soal orang kedua yg calon Perwakilan eASY, yang mungkin anak2 eASY kelas XII blom pada tahu.
Yah nggak apa2. Maaf yah gw egois banget, tapi yah mau gimana lagi.
Mood gw emang lagi nggak stabil banget.
Banyak banged hal2 yg belom terselesaikan.
Mana keuangan lagi jelek banget, aduh.. -_-
Ngutang sana-sini dah.


Akhir2 ini temen curhat gw berkurang. Mungkin itu yang bikin gw jadi makin sensitif.
Sampai2 gw sering nangis tiba2. Kasusnya mirip yah kayak pas gw kelas 3 SMP, bentar2 mewek.
Gw emang emosional banget sih orangnya.

Tapi God, lagi-lagi gw berterima kasih karena masih ada orang yang peduli sama gw.
Masih mau dengerin gw cerita dan menepuk punggung gw supaya gw terus berusaha dan nggak menyerah gitu aja.
Nunu... temen sebangku gw... makasih banged udah "menyadarkan" dan meluruskan pikiran gw.. yah begitulah gw kalo sedang stres, segala omongan bisa jadi aneh. So, thx a lot Nu...
Dodo... lagi2 gw curhat ama dia ^^ maapkan kalau gw ngerepotin XP Kemarin sempet ketawa2 juga sih pas gw bilang "Main Comm" dia tanya "Main Comm apaan?"
Pas gw jelasin, dia malah bilang "Oh, gw kira menteri apa gitu" ^^;
Yasuw gak apa2lah. Thx yah Do, udah dengerin cerita2 gw.

Tadi malem gw nonton Dragon Zakura episode 1 ma 2.
Ceritanya bener2 ngebuka pikiran gw...
Gw suka banged! Gw bakal terus berusaha dan berambisi bwt masuk PTN yg gw inginkan! ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home