straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Friday, August 25, 2006

Biggest Problem Just for Today, Please!

Ngeliad judul kayak gini.. il-fil gak sih?
Well... sejujurnya inilah problem yang sedang2 sangat gw rasakan sekarang.
Rasanya sih gw ga perlu cerita panjang lebar karena ini rahasia.
Yah, daripada ember.. gw pendem dulu dalem hati...
Yang jelas gw masih pengen keluarin uneg2 gw tentang masalah ini
OK, mungkin kalo gw cowok, gw bakal ekspresikan keadaan gw dengan bahasa2 Inggris yang kotor *pasti tau lah* dan juga seluruh penghuni kebun binatang bisa gw sebutin
Berlebihan? Nggak. Ini jujur dari hati gw.
Hari ini bener2 hari yang sangat bikin gw kesel.
Sejak pagi sampe pulang sekolah, perasaan nggak plong banged.
Antara kecewa dan worried setengah mati.
Sampai2 gw sempat berpikir, siapa lagi yang harus gw percaya di eASY???

OK, overall, semuanya MENYEBALKAN!!!
Guess what?? Sampai2 sang Ketua pun tidak berbicara apapun saat bertemu denganku!
Hey! Masih anggapkah kau bahwa aku masih menjabat sebagai Sekretaris??
Hey! Sadarkah kau kalau diriku sudah capek dan bosan mendengar komplain sana-sini??
Hey! Kamu bisa tegas nggak sih?????
OK, cukup!
Satu lagi hal untuk mengingatkan... still remember what was QQ said before she went abroad???
Hoy, inged nggak sih??? Apa dilupain gitu aja???
Maaf, tidak akan saya jabarkan di sini.
Meskipun QQ bilang udah ngasih jabatan "Ketua" ke Tia sebelum dia berangkat, tapi sebelum adanya SERTIJAB she's still our chairlady. Right, eASY 2005/2006.
Kawan, haruskah gw bilang seperti ini??
Ga boleh kan....
Sejujurnya, gw sakit hati atas segala hal yang disampaikan pada gw sejak kemarin hingga hari ini.
Thanks buat Regen yang masih berbaik hati memberikan informasi hasil rapat. Walaupun hanya sedikit, gw bener2 ngucapin makasih banged untuk Regen.

.........................

Ya amplop rasanya masih worried banged dan bener2 susah untuk melupakan perasaan kek gini.
Mana hari ini sama sekali nggak ketemu si Alief.. dicari ke mana2 ngga ketemu.
Hm... Apa nggak masuk yah?? ^^; *nggak kepikiran mentang2 dia dah rajin masuk*

Tapi, meskipun gw marah2.. gw bersyukur karena masih ada orang2 yang mau mendengarkan keluh kesah gw (aduh maaf yah udah ganggu waktunya cuman untuk cerita gw... maap.. maap... hampura ^^)

Pelet... makasih banged buat solusinya... kita sama2 berjuang yah ^^ Thx a lod!
Uswah ma Nisa... aduh maap banged hari ini Inne dah kayak radio butut, ngomong nggak jelas melulu tapi amsih didengerin... makasih udah nemenin di sekret KIR... esp. Nisa yg ngijinin gw nitip tas di sono ^^ Thx!
Aji... makasih udah bantu memperjuangkan~ semangad CCKnya yah! Inne selalu mendukung!
Fika ma Young... makasih udah ngebelain gw... esp. Fika, ga pa2 kok...slow aja... Toh yg namanya keruwetan gini pasti ada akhirnya ^^ Mari perjuangkan, kawan!
Nunu... kawan sebangkuku... thx udah menghibur gw di tengah sore hari yg gelap ^^ Kalo gw dah tenang gw bakal cerita kok. Makasih yah kawan...

Yang jelas, spesial thanks buat Dodo... yg selama komputer gw "sabotase" untuk dengerin cerita gw ^^ Do, maap ngerepotin... Abis Inne-nya dah worried dan bingung banged nggak tau harus gimana...
Tapi beneran plong banged abis cerita2 gituh.
Yang jelas sih, thx banged udah ngebuka pikiran gw..
Thx, thx, thx, thx.. banged deh!

.........................

Pew.. segini kali yeh.. bused deh di komplek rumah gw lagi ada ORGAN TUNGGAL
Gelow~ gimana gw bisa tidur coba
dari tadi gw pake headset mulu dengerin mp3 ampe kuping budek ^^

Besok ulangan Bio pula.. duduk di depan ^^;
Mararampus juga deh gw -_-
Belom belajar pula.. tapi tadi dah ada baca2 sih sedikid.
Ada bayangannya lah.

.........................

Yasuw, ja ne! Besok2 gw bakal cerita lagi...
Makasih buat orang2 yg gw sebut di atas... Kalian bener2 the best friends I've ever had!
Thanks God, Inne bersyukur masih diberikan teman-teman yang baik seperti mereka.
Once again, hontou ni arigatou.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home