straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Saturday, June 03, 2006

Nothing to Do But Get Pumped!

Aiya~
Hari nie gw stres bgt~
Gw marah ma sahabat gw sendiri... *biz dianya mang nyebelin*
RESE! Ga tau diri~
Padahal mah temen2 gw biasa ajah mendekati 7 Juni.
Ah~~~ s*cks banged!!! >_<
Pokoknya gw dah males mikiran tuw orang, buang2 energi!

Mendingan mikirin pelem IPA 2 yg keren abiz itu~
Sugoii ne~ gw makin cinta IPA 2 ngeliad tuw filem...
Keren bgt.. abis kata2 gw buat komen~
Pas nonton tuw bareng pengajian kelas.. Trus yah banyak hal yg terjadi...
Salah satu yg membahagiakan gw sih pas baliknya..
Pada nebeng2an geto deh... Seru~ mobil gw ampe penuh pisan ^^
Tapi asik.. rame.. IPA 2 emang rame X)

Sebenernya kagak tau sih mo cerita apaan.
Nothing special hari ni.
Cuman, gara2 tadi bies nonton video2 + Live Busted, jadi kepikiran buad ngisi ^^
*gak nyambung sama sekali*
Yasuw... cuman pengen bilang kalo 3 people in Busted are cool guyz deh!
Aksinya keren2 abis... plus lirik2nya yg.. hoek! dalem bgt!
Palagi tuw.. "What I Go To School For".. siyal~ ^^;
Kalo kata temen gw mah, Miss. Mackenzie-nya diganti ama "Caur" ^^
*kok!*
Yah ga pa2... intinya seru aja malem2 gini pantengin Busted.
Mana tuw 3 orang gelo2 pan! *kayak yg nonton, sama gelo-nya ^^*

aih... jadi terpikir Caur ^^ --> gak nyambung lagi
Sebenernya ada masalah lagi sih yg lebih gw pikirin daripada si Caur...
Yaitu musibah Bogor kemaren...
masih membekas...
Gw masih lom berani kasih keterangan jelas.. biznya masih takud...
>.<
Ya Allah... berikan ketabahan pada hamba-Mu ini...
Amin!

dah ah... segini ajah... ngantuk pisan saya... >.<

Pesan terakhir... Charlie Simpson gantenk!!! ^^
PS: biasanya Kira, sekarang ganti orang ^^ yasuw deh! Ja ne~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home