straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Tuesday, May 23, 2006

A Neverending Night and Dream

Lagi2 malam ini tak bisa tidur
Benar2 melelahkan~
Mungkin emang bginilah ciri2 orang yg sudah stres campur mau mati >.<
Kepala udah pusing kagak jelas...
Oh.. gw jadi cinta bgt ama bantal di tempat tidur gw..
Tanpa itu gw mungken dah seminggu kagak tidur2 >.<
Bantal ntu satu2nya barang yg bisa bikin gw terlelap hanya dalam wakut 5 menit saja ^^
*jayuz ga? eh gw serius loh*

Udah berapa hari banyak pikiran~
Pengennya sih kagak ada sekolah...
Mana ngedit film belom beres...
Dubbing masih setengah jalan...
Gw musti ngurus perpisahan...
Gelow!
Otak gw lama2 angus deh pas ulum >.<
Omong2 ulum tgl 12 Juni.. ato tgl 5.. ga mau tgl 5!
Masa gw ultah pas ulum >.<
Kagak enak amad

Akhir2 ini penyemangad gw cuman si Caur doank
tapi tuw anak makin hari makin caur ajah ^^
Entah deh tadi malah ngebojek pula di depan sekret DKM
kagak ada kerjaan!!!

Tadi sempet ada kejadian gila... si Trisna..
ehm... sebenernya sih biasa ajah.. tapi bagi XI IPA 2 neh bener2 parah..
Untungnya sih bisa langsung beres masalahnya
Doain ajah besok2 kagak terjadi yg kayak gitu lagi...
Soalnya bener2 yg ditaruhin tuw nilai IPA 2 >.<

Ngomong2 soal IPA 2... gw masih blom bisa "ngelepas"...
Alias masih pengen bareng2...
Ga mau ntar kelas 3 pisah lagi... adaptasi lagi...
Argh! Udah PW bgt di IPA 2...
Ga cuman ada Caur.. temen2 yg lain pun pada asik2...
Pokoknya udah banyak unforgettable memories bareng IPA 2...
Nggak mungkin lah gw pengen pisah...

Tapi satu hal...
Kalau ntar IPA 2 mau bikin perpisahan kelas kek X-8 kemaren...

Gw pengen bgt bisa "nyatain" perasaan gw ke Caur

0 Comments:

Post a Comment

<< Home