straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, May 07, 2006

Iceland on SMANSA Day 2006

Iceland.. science "playboy" :P
Alias Science 2 geto loh...
Kenapa Playboy?
Kan logonya kelinci...
Kelinci bertelinga 2 menjulur ke atas kan...
Yah geto deh

Aduh pusing banged...
Kemaren capek jadi panitia...
Gw sih kagak ikutan mossing2....
Meskipun akhirnya gw malah ikut2an joged pas GE ^^;
Weird banged gw!

Ngomong2 soal mossing...
Si Bang Irvan mossing tuw! Pas Bathtub sih gw liatnya
Emang cadas gila tuw band...
Gw juga dah tau sih kalo si Irvan emang sukanya begituan...
Tapi yah shock aja....
Bayangin aja dia ikutan mossing di tengah dgn badan paling mungil sendiri
Gw sih takutnya dia tiba2 kelempar keluar arena aja ^^;
Impossible emang....
Tapi kan...
Siapa tau...

Duh ini juga udah nggak niat isi blog...
Tapi jujur aja kemaren SMANSA Day bikin gw lega
Hadiah2 Kartini udah dibagiin
Film dokumenter udah beres
Tinggal nunggu film independen-nya FOKUS
Penasaran neh..
Soalnya ada gwnya :P
Cuman figuran sih....
Tapi penasaran aja liad tampang gw lagi stres
Plus ngeliad si Berry bilang "Jualan tahu di Bandung" XD
Gelo pan!
Dia mah spesialisasinya donat XD

Loh.. kog gw jadi keinget "Donad"?
Hiks >o<
aduh...
Is he still remember me?
Jadi keinget masa2 SD...
Oh 6A...
PolPat...
Miss you deh!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home