straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Thursday, May 04, 2006

CRAZY ABOUT YOU

Blah ini mah title lagunya Mini Moni ^^
Tapi nih lagu Mini Moni yg gw suka.. banged! :)

Newei... kemaren gw sakit... trus dimarah2in geto...
Tapi yah gw nggak sebel sih.. wong gw emang salah kok.
Tapi ada beberapa yg gw pengen renungin....

1. Kamu nih kebanyakan maen~ nggak bisa nge-rem... udah tau nilai jelek!
Comment: Yah gw juga manusia... ada saatnya gw kehilangan "jejak" dan nggak tau musti ngapain. Lagian nilai jelek juga toh pas2an dan masih dihargai sama guru gw~ Guru2 gw juga nilainya nggak dari tulisan doang kog, tapi dari lisannya juga~~~ >.<

2. Kamu nih kurang jaga diri! Kaki kamu tuw kotor, bersihin! Tangan kamu juga~ bersihin donk... Bersihin juga muka, bla bla bla...
Comment: Nah, ini yg gw benci... gw kagak bisa setelaten itu... gw nih udah tomboy tanpa batas... ga bisa jaga diri sampe sebersih yg dimau nyokap. Yah~ intinya mah.. "masih mending gw mau mandi" :P

3. Komputer pindahin aja yah, jgn di kamar lagi
Comment: That's fine enough! Gw masih bisa survive kok tanpa komputer di kamar. But friend... gw jadi jarang OL.. maap yak >.<

4. Belajar lagi donk!
Comment: emangnya gw kagak pernah belajar apa???? >.<

Yasuw.. itu 4 yg terpenting... sisanya sih bla bla bla...
puyeng aing mikirna >.<

Tapi gara2 ntu gw berhasil daped pemikiran baru:
"Jadi cewek tuw susah banged yah"
Gw gaul ama cowok dikomentarin macem2.. gw pacaran juga komentar selangit (disetujui sih, tapi komentarnya itu low.. malas...)

Yasuw..... ini aja kali.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home