straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Thursday, April 27, 2006

The Season Where Love is Wonderful

Capek... capek... dan capek...
Setelah pulang dari 3 Museum+Dufan... sampe rumah jam 9 malem!
Wew.. langsung mandi dan tidur tanpa basa-basi!
Biasanya gw masih kuat buat nge-net, tapi kemaren malem.. boro2 deh!
Jalan aja udah sempoyongan kek orang linglung ga jelas dan ga tau arah XP
But, I'm not alone... temen2 IPA 2 semuanya juga kek gitu... bahkan si Bebek pun kumad asma (untung gw nggak sih).
Yah~ sebenernya anak2 udah ada sugesti kok, kalo si Bebek pasti kumad asmanya.
Jadi.. it's still fine!

Back to 3 Museum+Dufan... akhirnya ada lagi unforgettable moment...
Capek.. tapi seru abis2an... dan bahagia banged!
Coz IPA 2 bener2 kompak.... *gw sayang bgt sama kelas gw yg satu ini*
Ugh, pokoknya gw cinta bgt deh ama IPA 2!
LuV u all, guys!

Dari awal berangkat ajah dah heboh di bis.
Tau nggak sih, bis kita tuw paling rame diantara bis2 yang laen!
Bayangin aja, di bis laen tuw anak2nya pada adem-ayem... damai-aman-sentosa...
Bis IPA 2 mah "ajep-ajep!" XP
Gara2 kasetnya si Tedjo tuw.. dugem abis! *pake "malak" walkman gw dulu pula!*
Newei, ga cuman walkman gw yg dipalak, tapi HP gw juga! *ini sih kerjaan si Bang Irvan*
Emang dasar si Bang Irvan, belom nyampe museum udah pinjem HP segala! Dodol bgt!
Anyway... lagu dugemnya sempet diganti sama lagu2 mellow alias lagu2 cinta...
Mana ada lagu Gareth yg "Too Serious Too Soon".. gelow.. gw dah ampir mo mewek X(
Biz tuw lagu Gareth yg paling gw suka tapi paling sedih diantara semua lagu Gareth.
HP gw dibalikin gara2 ada SMS dari Marina... tapi ntu juga SMSnya jam stgh 8... sedangkan HP baru di tangan gw sekitar jam stgh 9! XP Dasar Abang Mansyur!

Nyampe di Museum, pertama kita ke Museum Keramik dulu.
Awalnya sih.. poto2 IPA 2 dulu...
Paling dodol sih si Brama tuw... bilangnya "Poto2nya entar kali... masuk dulu..."
Eh.. tetep aja dia ikutan poto! Dodol bgt! XD
Trus gw, Nanda, Bebek, Devi, Ucup, Brama, trus siapa lagi yah... banyakan juga bareng Bu Nana, kita kepisah dari rombongan gara2 keasikan liad lukisan! X)
Malah meleng dari jadwal pula... anak2 IPA 2 yg laen mah ke Museum Wayang dulu... kita "golongan terbelakang" malah ke Museum Sejarah dulu XP
Tapi ketemu2 juga sih di Museum Wayang.
Tapi alhasil, gw jadi "guide" dadakan! X( what a weird.... Tapi asik kok.
Paling seru pas ke Penjara Bawah Tanah... bis pada rebutan foto di sana...

Abis dari situ.. di ruangan tengahnya itu si Abang Irvan nanya2 ama gw soal Jakarta tempo dulu.. dia pengen liad perjuangan2 rakyat jaman dulu.. yasuw, gw anterin deh keliling... gw dah kek jadi "guide" bener2 deh!
Tapi... gw ma si Abang cuman berduaan doank kliling2... *kata Emon sih mesra banged X( mesra kog di Museum Sejarah! XP*
Dan pas kita keluar.. parahnya kita pas banged ketemu ama rombongan IPA 2 yg baru beres dari Penjara Bawah Tanah...
Langsung dah scream party mendadak! Pertamanya sih si Wina yg bengong ngeliatin gw, trus senyum2 ngeledek geto...
Eh.. dilanjutkan teriak2 kerumunan di belakangnya... yah, yg paling gw denger sindirannya mah si Abi Dodo ^^; *kurang keras Do, teriaknya XP*
Trus kita IPA 2 sempet poto2 dulu sebelum ke bis... sayang ada Fiska sang penyusup! Gelow... parah... padahal ntu foto paling gw suka coz pada lucu2 banged! X(

Di Dufan juga seru....
Kita maen2... si Dini heboh bianglala~ heran, naek bianglala doang mani takutnya kek lagi naik kora2 XP
Dan pas naek bianglala ini kita paling heboh sendiri! Belom si Fika yg pake acara berdiri pas bianglala kita lagi di atas XP dah pada jantungan semua itu mah.
Trus naek bom2 car... haha! nyerang si Fika mulu XP si Astri kasian yak naeknya bareng Fika, coZ ditabrak mulu ama gw+Wina XD
Eh.. Pak Darwin juga ikut maen bo! Stay cool aja dia.. tapi begitu ada yg nabrak dgn kecepatan tinggi, langsung deh Pak Darwin "ngamuk" en nabrak2 semuanya XP gelow...
Kora2 kita naek 2 kali.. alhasil pada mual2 en si Astri sempet buang "dahak" segala...
Naek jet coaster kecil pula... hoho... si Fika heboh sampe si Wina jadi malu banged XP
Trus... palagi yak?
Sempet dipotong makan...
Biz itu ke istana boneka ^^; *tempat favorit!*
Di sana kita foto2... trus komentar macem2 deh... biasalah!
Tiap ada yg aneh2 pasti bilangnya "Wina! Ngapain lo di situ!" XD
Rusak abis... trus naek Arung Jeram... basah semua...
Tapi si Dini paling basah! sampe dia semangad 45 naek ontang-anting XP
Alhasil gw yg biasanya fine2 aja naek ontang-anting jadi mual2 X(
Oh ya... di ontang-anting ini pertama kalinya gw ketemu si Abang Irvan!
coZ gw nggak ngeliad dia semenjak di Dufan... baru pas naek otang-anting ketemu dia X)
Susah bgt ya nyarinya.. sampe2 gw bilang "Tuw orang dah ilang dari peredaran yak!"
Sampe2 si Wina komen "Nggak mungkin wiridan di musholla kan" XD gw langsung ngakak 1/2 mati ngebayanginnya!

Bis itu ada naek pontang2.. favoritnya si Dini...
Tapi sialnya posisi gw kagak enak, jadi gw dijepit si Astri wae XP
Trus pas di Meteor Attack.. ketemu si Abang Irvan lagi XP gw yg masih kagak enak badan akhirnya duduk bareng si Abang... *kata si Dini mah gw curi2 kesempatan XP padahal mah kagak...*
Yasuw deh, akhirnya gw duaan lagi ma dia.. sialnya malah ketemu si Dodo dkk lagi X( mana ada si Asep pula! senyumnya itu loh... ngeledek bgt! X(
Akhirnya si Abang pergi dan gw alone... eh malah ketemu Darlinq! XD
Itu jarak cuman berapa meter kita ngobrol pake SMS. Dodol bgt ga sih!
Kita juga ada naek jet coaster gede... sayang si Astri merem, jadi kagak kerasa tuw..
Gw kan buka-tutup mata, biar nggak kelilipan... tiap gw buka mata tuw pasti pas posisinya lagi ga enak alias pas gw lagi di atas dan ngeliad ke bawah XP
Begitu pula dgn kicir2... parah bgt yah! Gelo!

Pulangnya kita nongkrong deked mushola... biasalah kerjain LKSnya.. nyontek2an...
Asik! Tapi jadi sial karena ujan deres! X(
Qta pada payungan, tapi gak sengaja pasangan2! Si Dini ama si Q. Gw ama si Brama.
Kocaknya pas sampe pintu keluar, si Brama jalan ke kanan dan gw jalan ke kiri! XD
Mana yg pegang payungnya tuw si Brama! Si Dini sampe bilang "Itu payung siapa jgn dibawa kabur Bram!" XD
Seru! Sampe bis kita basah kuyup smua..

Trus di perjalanan pulang masih sempet ajep2!
Lampunya dimatiin pula! Wah.. gelow dah! Ada yg tidur.. ada yg denger musik.. ada yg jarah makanan.. ada yg masih sibuk nyontek LKS... seru deh!
Akhirnya kita sampe di skul dgn selamad *AMIN!*
Si Abang nggak jelas, jalan2 ke mana2 nggak tentu arah. Nyebar2 geto...
Tapi gw ketemu Darlinq dan kita pulang bareng..

Kita cerita2... hehe! Udah capek tapi gokilnya masih ada XP
Ternyata si Emon mergokin gw berapa kali lagi duaan ama si Abang!
Udah gitu komentarnya itu loh... "Mesra banged! Lo berdua cocok bgt!" Gelo! XP

Ga tau deh.. tadi di skul sih gw biasa ajah...
Malah tadi si Yongki-kun yg mergokin gw lagi ngobrol berdua ama si Abang X(
lama2 neh gw dipergokin mulu dah~
Tapi gpp sih.. coz gw kan kagak niatan apa2... ya gak! Ngapain jadi dibikin pusing!
But gw ucapin thanks bgt buat Yongki yg selalu "warning2" gw...Hehe~
Ntar nggak siaga 3 lagi.. siaga 2 ini mah XP emang gw neh dodol bgt!

Tapi Yongki-kun...
Hope you'll be my chairmate again! Love you so! X)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home