straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Tuesday, April 25, 2006

Linkin Park, Morning Musume, My Far Dear Boy

Curhatan kemarin malam saat inet sedang rusak XP
Ga tau deh, dah beberapa hari ini gw "kecanduan" LP sama Momusu.
Abis gara2 dengerin mp3 Breaking the habit di HP gw, jadi ketagihan lagih! XP
Coz dulu juga gw pernah ketagihan LP sih.. pas SMP.
Trus sempet "vakum" berapa bulan lamanya ampe muncul Fort Minor, barulah gw jingkrak2 lagi XP *rusak amed sih gw!*
Sampe sekarang gw lagi "nyicil" donlod LP, biz live-nya buanyak bgt... nyaingin Momusu! >.<>.<

Gw bingung lagi masalah gw ama Alief....
Padahal gw sendiri yg bilang kalo gw lebih milih Caur...
Tapi kenyataannya malah lain. SWT... T_T
Dah beberapa hari ini Qta gak sedeket dulu.. mungkin dia sibuk yah~
Well da, tapi gw seneng tadi bisa duduk bareng dan sharing inspirasi buat lukisan di kanvas (tugas Seni).
Nggak tau deh, mudah2an aja nggak jadi "jauh" bgt, coZ sesek bgt sih sebenernya...
Rasanya gw di"dalem"in sama dia geto...
Lama2 gw kesel sama diri gw sendiri kenapa sih gw nih jadi anak lemod-nya nggak karuan.
Tapi.........
Beberapa hari ini setiap gw denger lagu "Koi ING"nya Momusu, gw jadi kangen berat sama Caur.
Sumpeh, dan pas gw liad liriknya... astaga... dalem bgt... 60% ttg gw dan dia...
Jadi, setidaknya gw masih lebih mikirin Caur sih, ketimbang...

Keknya omongan gw makin gak jelas yah...
Abis gitu... kalo udah pusing ya ginilah gw!
Omongan gak jelas...
Tapi gw ucapin makasih bgt buat "eX-chairmate"-kuw... Yongki-kun... yg dah dengerin curhatan gw tadi siang...
She is the best chairmate I've ever had! X)
Besok gw mo cerita lagi yah... supaya tiap hari perasaan gw "plong"..
Abis elo pake penasaran segala ama cerita2 gw XP
Newei...... thx bgt juga buat Yongki-kun yg akhirnya tau siapa gebetan gw yang satu lagi...
Hahah~ pake acara lupa namanya segala lagi, malah ingetnya sama Anto yg anak Manado itu XP
Tapi emang.. tuw satu orang emang bisa bikin gw tenang saat menghadapi kepusingan antara Caur dan Alief X)
Thanks bgt!!!!!

Aduh, ngomong2 soal anak Manado... jadi teringet lagi... sedih...
Kangen bgt... Devi, Grace, Anto, Aldo, Lily...
Kapan lagi yah bisa ketemu? Bisa cerita2 lagi? T_T
Missing U all, friends...
Newei.. jadi teringat foto2.. akh! HP... emang membawa sejuta kenangan buat gw X(

Aduh, dah jam stengah 12 euy.. gw musti tidur...
Besok2 gw cerita lagi.. (duh, jadi kangen ama Yongki-kun XP)

Oh iya... Besok seleksi Olimpiade di SMA 6... hehe... gw gak ikutan siy...
Ganbatte ne, buat Dini, Novita, Bebek, Brama, semuanya deh!
Spesial sih buat Darlink.. yg dah lama gak ngasih2 buchat..
Trus satu lagi!
Some1 yg akhir2 ini bikin gw karma... X( tong ngikutin style gw atuh...
Tapi thanks dah ngisi sedikit "kekosongan hati gw".. dan bikin gw sempet GR selama beberapa menit...
Haha~ jadi malu neh gw! XP

Yasuw... dah ngantuk........ *___*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home