straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Friday, April 28, 2006

I'm a Girl in Love...

Nah loh... gw sendiri jomplang baca title kali ini ^^;
Tapi mo begimana lagi.. emang kenyataannya begitu sih.
Gara2 Caur... aduh2... stres gua... bener2 dah tuw orang, bikin gw ngerasa "fly" bgt!
Yah.. gw sih pengennya dia nggak kek "ngasih harapan" sama gw...
Biz gw takut ntar jatohnya sakittt banged!
Anyway, tadi si Alief sama sekali kagak sapa gw *jahad T_T* Tau tuw kenapa...
Padahal pagi2 tadi si Caur juga datengnya telat ^^; *gak nyambung sama sekali*

Ups... paan nih! Rame amad! ^^; hehe~ nih XI IPA 2 abis dari Museum Sejarah!
Biasa lah... narsis smoa... sampe2 si Abang Irvan pun gayanya jadi kayak Abe Natsumi-nya Momusu ^^; *gelo!*
Tuw si Dangdut Dandi paling depan... tapi dah ditarik2 aja tuw.. kocak pisan..
Keren dah! Gw demen bgt ama nih poto~
Gw sayang banged ama IPA 2...
Cool guys deh! :)

Yang satu ini Bebek, gw, ama Abang Irvan di depan penjara bawah tanah.
Tetep narsis yah! Ada liad sesuatu yg aneh??
Hehe~ ntu tu... kaos kaki gw.. panjang sebelah XP tapi tetep keren kan!
Tapi gara2 nih poto juga gw dibilang cocok pisan ama si Abang ^^;
Gelow banged dah!
Tapi sumpeh, nih poto kedua yg gw suka setelah poto IPA 2 di atas.

Aduh... besok Kartini... kerjaan gw masih blom beres... *stres Mode ON*
Doain aja besok gw bisa tenang.....

PS: Penasaran ama Abang Irvan dkk pake jas XP *duh jadi inged SMP deh! Spensa'ers, love you guys!*

1 Comments:

  • At 3:48 PM, Blogger Eva said…

    Hi, gw ga sengaja masuk blog ini, trus gw cuma mo blg salut ama loe krn berani mengakui ttg perasaan loe bahwa loe lg falling in love. kbnykn org sih pendam aja perasaannya krn takut ga kesampaian. pokoknya jia you, semoga mendapatkan cintanya ^^

     

Post a Comment

<< Home