straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Tuesday, April 25, 2006

The Autumn Sky and My Heart

Baru ganti layout! Ga tau, jadi cepet banged bosen...
Ga pa2 sih, gw jadi rajin ngisi nih blog X)
Newei... komen ttg layout baru...
[*] Keren!
[*] Simpel abiz.. ciri khas gua...
[*] Strawberry... hoho, ini mah ga usah ditanya. Gw banged! X)
[*] Dominan putih... aha... pure bgt deh!
Demeeeeennn!!!!! X)

Tau nggak sih.. hari ini Caur bikin gw puyeng lagi...
Oh God... apa yang musti gw lakuin berikutnya...
Kenapa sih gw jadi sedeket ini sama dia... bikin gw ngerasa jadi cewek paling "lucky" se-IPA 2...
*eh nggak sih! biz yg laen kecengannya pada lebih keren... contoh: Dini XP*
Yah.. intinya siy begitu...
Yongki-kun akhirnya jadi tempat "pelampiasan" gw lagi.. heihoheiho...
Arigatou gozaimasu, say!!! X)

Besok kita mau Study Tour!!!
Hahahahahahaha~ asik2... mo candid orang...
for 3 orang yg selama ini sering gw candid-in... Bang Irvan, Dodo, ma Dipceu...
Siap2 yah gw candid-in selama di Dufan! XP
Nothings prepare...
Yg jelas gw sekarang dah siap2 mental buat ketawa-ketiwi bareng sebis!
Ah~~~
Gw sayang bgt ma IPA 2... love you guys! :)

Um... hari ini ILP seru abis...

Kan entertainment gitu.. trus kita suruh bawa CD/kaset favorit kita.
Nah.. didenger satu2 kan...
Pas giliran gw.. lagunya Rie fu "I Wanna Go To A Place.."
Hepi... coz banyak yg demen X)
Sempet mo nangis juga pas dengerin lagunya Aulia, Best In Me...
Gelo.. teringat mantan X(
Trus yg paling gw suka sih lagu2nya Farah ama Achie... SP vs Blink...
dua2nya lagu fave gw pula!
Gw ampe ikut2an nyanyi XP Hoehehehehe~
Tapi tadi seperti "dimata-mata" sama Mr. Imam, sang principal kita, yang tiba2 masuk kelas gw trus nulis2 apaan tuw ga jelas ^^;
Ga tau kenapa... gw liadnya jadi keinget Mr. Andri X(
Is he still remember me???
Argh!!! Missing him so much right now!!! X(

Apz lagie yah?
Gw mo tidur aja deh. Udah ngantuk gile.
Yang pentink... doain gw besok ga kenapa2 dan bisa ngerasa happy bareng2 Caur dan IPA 2 tentunya! X)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home