straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, April 16, 2006

16 April 2006

Apa yah... baru kelar ngeganti layout.. nambah code affiliates...
Aduh, pusing deh. Capek dan pegel... tapi seneng sih. Abis layoutnya bagus.. gua demen bgt! ^^
Thanks to BlogSkins anyway!

Hari ini gw baru aja dari kondangan pembantu rumah gw... lumayan sih, daped makanan banyak.. Heheh~ *rakusnya kumad*
Abis emang dari pagi nggak ada makanan di rumah >o<

Sabtu kemaren baru syuting lagi di UKS. Asli deh gw demen...
Kocak bgt! Ampe gagal mulu pas latihan..
Padahal baru latihan loh, blom syuting benerannya ^^
Si Brama sempet puyeng gara2 kaosnya yang bau banget.. Tau tuw, bekas dipake Dipceu kemaren XP
Yang jelas seru abis... trus gw sempet candid kog.. sampe anak2 yang ga maen pun gw candid-in.
Mo liad? Ntar aja deh.. capek neh... lagian blom dimasukin ke komputer... *ke mana yah card reader-nya.. dasar pelupa!*

Pulangnya... gw tau deh ternyata ada GEBER.. Gebetan Bersama-nya Dini ama Wina..
Bleuh... parah2 euy!

Apa lagi ya? Gw pengen tidur.. capek... Besok ulangan Biologi pula.. blom ngapalin....
Ga sanggup men... gelo................. >.<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home