straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, April 09, 2006

09 April 2006

Akhirnya.. dah bulan April lagi..
cepet bgt yah ganti bulan X)
baru seminggu dah banyak kejadian "gila" di sekitar gua

5 April 2006 Gua pegat ama ex-cowo gua XP
Yah.. sebenernya sih kalo dibilang dah pegat juga... dah dari setaun yg lalu
Apalagi udah beberapa bulan ini gua lagi HTS-an ama "seseorang"
Tapi tgl 5 kemaren bener2 pegat "resmi"nya deh. Saling pengertian lewat SMS.
Bisa dibilang kek janji "friends forever" geto...
Ga tau deh, kalo dari mantan gua yg sebelumnya... we never met again.
Mudah2an seh nggak yah...
Dan skarang gua bener2 "jomblo".. seneng deh :P

Lomba upacara....
Gua berdiri di depan XP *sedihnya jadi orang pendek*
Tapi..pas udah beresnya lega bgt!
Sobatku Indri pingsan, tapi pingsan pas udah selesai.
Jadi kagak gitu heboh...
Nyokap gua bilang kalo gua makin "item" >.<
What a weird...

Gua buka rental HP!
Aneh kan :P Rental HP buat Irvan, Dipceu, ama Dodo. Hahaha!
Abis tiap hari pinjem HP gua mulu buat nge-game.
Kenapa nggak gua buka rental HP. Hehe~
Untung aja sih di rumah gua jarang pake HP.
Jadi keyboard-nya aman2 aja.

Hari ini ada NGAMEN alias Pengajian Departemen-nya DKM, di rumah Nadia.
Satu komplek ama gua, jadi otomatis gua liad Astri, Wina, ... pas lagi jalan ^^
Trus gua liad si pH ama si Berri juga *kalo si Berri mah tiap hari juga liad, wong tetangga deket rumah gua*
Trus tadi si Wina malah SMSan ama gua...ampe ngebahas si Irvan segala XP

Besok pagi jam stgh 6 ada kumpul XI IPA 2..
Qta mau syuting di Kebun Raya low!
Gak kebayang deh....
Mudah2an seh nggak ada apa2...
Dan smoga gua bisa bangun pagi XP *biasanya mah bisa*

Ah~ dah ngantuk dah...
Senangnya Ruru udah buat blog.. semakin banyak teman2ku yg buat blog...
Asik2....

Lav yah! ^_______^
*Inne-chan yg masih tergila2 dengan Mark Feehily dan YamaP*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home