straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Friday, January 20, 2006

New & Fresh from the Oven!

Happy New Year 2006!
Duh, lama banged nggak update nih blog. Hiks... sedihnya jadi orang sibuk >.<
But newei... di tahun baru bakal banyak robah di blog gw... um.. ga banyak amad sih..
Paling layout (pasti lah!) trus sekarang... dengan bangga gw ngetik pake bahasa Indonesia!
Hehehe! Kan biasanya bahasa Inggris :P :P
Bukan dah nggak bisa English low... tapi pengen ganti suasana ajah~ lagian lebih kerasa "dalem" keq kata Emon ^^
Yah.. nggak usah basa-basi deh~
Gw tulis cerita baru gw yah :)
Enjoy~

Buat yang dah sempetin dateng n baca... thanks a lot! Especially uswah n dini...
Pa kabar kalian berdua? *padahal tadi ketemu uswah di sekret belakang ^^*
Sering2 maen ke blog gw yg ancur ini yah ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home