straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Monday, January 23, 2006

23 January 2006

Olah raga... tapi nggak separah anak2 cowok sih.
Yah, lebih ringan lah, tapi tetep aja... kotor... becek.. hujan... malay...
Hehe, smuanya dibawa2 yah ^^
Pake ada acara bau ikan asin dan gw digerumutin semut segala!
Hehe~ emang manis sih gw ^_^ *narsis Mode ON*

Si Irvan kena DBD! Hehe *loh kog malah ketawa*
Abis sekelas heboh geto...
Sekali daped, info langsung menyebar sebelum ada surat dari sekolah ^^
Well da~ tadi gw dah SMS dia (thanks to Indri buat nomornya! akhirnya daped juga nomor HP tuw anak)... trus pas gw bilang nak2 IPA 2 mo jenguk hari Jumat, dia malah bilang kalo hari Jumat dia dah maen2 bola ^^
Walah2... dipegang neh janjinya.....
Moga2 cepet sembuh deh~

Nothing special hari ini... ini ngolong2 maen internet ^^
Mayan lah, bisa posting sedikit... plus update blog geto... hehe!
Gw suka Quote hari ini... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home