straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Sunday, January 22, 2006

22 January 2006

Ngantoek...............
1 kata yg pas menggambarkan gw hari ini!
Hiks hiks.. tadi jam 8 gw tidur lagi... trus bangun2 jam 11! Wow!
Abis bangun langsung makan nasi pecel+pisang goreng!
Betapa maruknya gw! :P
Niatan mo makan bubur kagak jadi ^^
Hehehehe~ biarin deh!
Kan my darlink mo traktir gw makan bubur, jadi.. gw tunggu traktirannya aja deh! :) :)

Dari tadi malem sampe tadi pagi tuw inet gw kagak isa login!
Connect sih yah.. konek lah~ gw coba di MSN ajah "Connected" kog.
Tapi ngga isa login........... wa~~~~~~~~~~ dan sekarang dah bisa lagi! Yeyeye, seneng.....
Mau update2 banyak ah~~~
Cari2 Momusu-things yg buanyak!!!! Asik2...... ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home