straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Saturday, January 21, 2006

21 January 2006

Hari ini si Irvan masih nggak masuk~~~~~~~
Ke mana yah tu anak? Padahal mah gw lewat depan rumahnya nothing geto...
Kan jadi kangen.... ^^
Waks...

Suara gw ilang! Hiks~ entah kenapa neh~
Nyebelin banged... ada yg ganjel gitu di tenggorokan... sakit...
Apa kebanyakan duduk di ruangan ber-AC-kah gw???
Moga2 nggak deh >.<
abis tadi di BP cukup dingin juga...
trus pas baliknya di mobil ada AC juga... hiks...
AC everywhere.... T_T

Pak Heri tadi nggak masuk kelas low! Jadi kita sekelas dah apda happy aja tuw...
Mana tugasnya tuw nggak ada keterangan dikumpulin atau nggak~
Wah! Senangnya..............................................
Tapi kesenangan itu nggak berlangsung lama gara2 si Japra minta Bu Jasmi buat praktikum Matematika SAAT ITU JUGA!
Anak2 cewek dah pada komentar aja tuw... si Qq, parah bener dah~ ampe bilang "Nggak punya otak, bodo dipelihara" Nancebnya~
Trus gw sempet komentar "Pulangnya nggak selamet tuw!"
Si Brama ampe ngakak ^^

Tapi how lucky girls... Kita cewek2 pas bell bunyi boleh pulang low!
Yehe~~~ yg cowok2 sih masih mendekem di kelas tuw.. ampe jam setengah 1!!
Hihi..... kasian deh :D

Ih.. pengen buat situs pribadi.... (bukan situsnya si Pribadi loh, tapi situs punya gw!)
Hm... tapi nda ada ide euy! Hiks~~~ >.<
Ga pa2 deh, gw masih pengen ngurusin site Momusu gw dulu.

Oh KAPAS.... SPRITE/TOEFL.... NARASI....NUSA..... banyak amad sih kegiatan eASY+OSIS+DKM!!! >.<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home