straw-chan's Another Life :: 2005-2006

I can go forward without losing my way
I'm getting closer to my wish
Someday I'll make the flower full of light bloom
I see the light wake up, stand up
I'll try to go towards tomorrow once again

Friday, January 20, 2006

20 January 2006

Hari ini nggak ada yang special sih... si Irvan masih nggak masuk!
Weleh2... ke mana coba tuw orang. Jadi kasian gw... mikirin dia terus :P :P
* Nah lho~~~ Inne, ayo istighfar! *
Hehehe... biZnya kalo nggak ada dia nggak rame~ sepi.. nggak ada "speaker gokil dan ngabojeg" di sebelah gw

Newei, hari ini gw les ILP! Ada yg baru married lo... baru pulang honeymoon ceunah mah!
Hehehe~ sorry, Mr. Fauzi! Nah loh, gw taunya dari si Derry pertamanya
Trus si Mr. Fauzinya cuman ketawa2 aja tuw pas gw cerita SMSnya si Derry
Bayangin... honeymoon di Malioboro!
Wowowowo~~ mau :P :P
Si Achie ampe bilang "Kawin kog nggak ngajak2" ^^ dasar!

Sebel karena nggak punya pulsa... jadi nggak bisa SMS temen2...
Nggak bisa telpun2... nggak bisa kasih tau sumthing2 Japan yg menarik...
Padahal gw lagi punya segudang info! *baru beli Animonz geto loh!*
And then~ dah beberapa hari ini gw free inet di rumah...
Yow.. masih ada PR numpuk sih... tapi ga pa2... itulah yang namanya tantangan!

Heiya~ aku ikutan buat website KIR... hehehe! Maap yah, KIRers SMANSA, gw yg "KIR-gadungan" inih tiba2 ikutan...
Abisnya Kakoor Divkom-nya nggak ada inet di rumahnya sih!
Jadi minta tolongnya ama gw!
Tapi gw masih terhina ama salah seorang KIRers yang bilang "Emangnya dia bisa???"
Hua!!!!! Pengen gw bejek2 tuw orang! Tega2nya berkata seperti itu padaku yg sudah punya 2 website ini!!! >.<
Belom jago desain grafis mah masih kurang~~~~~ *lha, ini jadi nyindir2 gini! maap, Prib!*

Apalagi yah? Bingung...
Tauk deh mo ngomong apa lagi. Mau ngerjain PR Matematika... banyak gila!

Last but not least...
gw masih bingung... apakah gw fall in luph sama tetangga gw itu???? >.<
Oh God... please, let me get the answer right now!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home